aku tahu ini semua tak adil

Aku Tahu Ini Semua Tak Adil Berikut chord gitar dan lirik lagu dari Repvblik dengan judul Sandiwara Cinta. Aku tahu ini semua tak adil aku tahu ini sudah terjadi mau bilang apa aku pun tak sanggup air mata pun tak lagi mau menetes alasannya seringkali ku dengar alasannya.


Studio Nema S Photos

Aku tahu ini sudah terjadi.

. Aku tahu ini semua tak adil Aku tahu ini sudah terjadi Mau bilang apa aku pun tak sanggup Air mata pun tak lagi mau menetes Alasannya seringkali ku dengar. Intro C D G Am D G DF Em aku tahu ini semua tak adil Am D aku tahu ini sudah terjadi G. Am G D aku tahu.

Ini semua tak adil. Original sound - AbangMoji. Chord Gitar dan Lirik Lagu Sandiwara Cinta - Repvblik.

C D G Am D G DF Em aku tahu ini semua tak adil Am D aku tahu ini sudah terjadi G DF Em mau bilang apa aku pun tak sanggup Am D air mata pun tak lagi mau. Lirik Lagu Sandiwara Cinta Republik. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Jujurlah sayang aku tak mengapa. TikTok video from AbangMoji abangmoji. Sejurus kemudian dia ingat akan.

Kau dengannya seakan ku tak tahu Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku Jujurlah sayang aku tak mengapa Biar semua jelas telah berbeda Jika nanti aku yang harus. Simak chord gitar dan lirik lagu Repvblik - Jujurlah Sayang. There is no strumming pattern for this song yet.

Intro C D G Am D. Hal tersebut juga terdapat dalam firman Allah berikut. Sandiwara Cinta Aku tahu ini semua tak adil Aku tahu ini.

Aku tak mengapa Am D G biar semua. Ini semua tak adil. DF G DF Em mau bilang apa aku pun tak sanggup.

2429K Likes 34K Comments. Mau bilang apa aku pun tak sanggup. Am G D air mata pun tak lagi mau menetes.

Aku tahu ini semua tak adil. Aku tahu ini semua tak adil Am D aku tahu ini sudah terjadi G DF Em mau bilang apa aku pun tak sanggup Am D air mata pun tak lagi mau menetes G DF Em alasannya. C D G Am D G DF Em aku tahu ini semua tak adil Am D aku tahu ini sudah terjadi G DF Em mau bilang apa aku pun tak sanggup Am D air mata pun tak lagi mau.

Kunci Gitar Chord Republik - Sandiwara Cinta. Ini semua tak adil. Ku tak tau ku tak tau kenapa dan harus bagaimana Mungkin ini hanya keegoisan semata keegoisan kita Berul.

Air mata pun tak lagi mau menetes. Intro C D G Am D G Aku tahu DF Em ini semua tak adil Am Aku tahu C DF ini sudah terjadi G Mau bilang apa DF Em aku pun tak sanggup. Kau dengannya seakan ku tak tahu Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku Jujurlah sayang aku tak mengapa Biar semua jelas telah berbeda Jika nanti aku yang harus pergi Ku.

Create and get 5 IQ. G DF Em Aku tahu. Am G D aku tahu.

Aku tahu ini semua tak adil. Tak Adil Tapi saat itu anda mengingkari hak dan kewajiban anda sendiri. Ini adalah wajib lapor terakhir aku di Serang Banten bukan amin aku yang pengen ini terakhir karena menurut aku enggak fair.

Aku tahu ini semua tak adil Am D aku tahu ini sudah terjadi G DF Em mau bilang apa aku pun tak sanggup Am D air mata pun tak lagi mau menetes G DF Em alasannya. Jujurlah sayang aku tak mengapa Biar semua jelas telah berbeda Jika nanti aku yang harus pergi Ku terima walau sakit hati Mungkin ini jalan yang engkau mau Mungkin ini jalan yang kau. Kau dengannya seakan ku tak tahu Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku Jujurlah sayang aku tak mengapa Biar semua jelas telah berbeda Jika nanti aku yang harus.

Berjanji tak akan menyentuh istri sendiri pada wanita lain Alvian tercengang. DF G DF Em mau bilang apa aku pun tak sanggup.


Sandiwara Cinta Repvblik Pdf


Repvblik Sandiwara Cinta Lirik Youtube


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Sandiwara Cinta Repvblik Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa Tribunnews Com Mobile


Repvblik Sandiwara Cinta Aku Tahu Ini Semua Tak Adil Aku Tahu Ini Sudah Terjadi Mau Bilang Apa Aku Pun Tak Sanggup Air Mata Pun Tak Lagi Mau Menetes By Music Aja Facebook


Jual Senja Yang Membiru Shopee Indonesia


Ost Katakan Putus Apk للاندرويد تنزيل


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Sandiwara Cinta Repvblik Aku Tahu Ini Semua Tak Adil Tribunnews Com Mobile


Lirik Dan Chord Lagu Sandiwara Cinta Nike Ardilla


Repvblik Sandiwara Cinta Official Music Video Youtube


Repvblik の Sandiwara Cinta という曲を日本語に訳そうとしてるんですが なかなか進みません 直訳だとかっこ悪いし だれか助けてください Bantu Aku Aku Tahu Ini Semua Tak Adil Aku Tahu Ini Sudah Terjadi Mau Bilang Apa Aku Pun Tak


Lirik Lagu Republik Sandiwara Cinta Sigodang Pos


Arsip Kunci Gitar Koko Setiawan


Lirik Lagu Sandiwara Cinta Repvblik


Aku Tahu Ini Semua Tak Adil


Sandiwara Cinta Song And Lyrics By Repvblik Band Spotify


Sandiwara Cinta Song Lyrics And Music By Repvblik Arranged By 00 Sawajiri On Smule Social Singing App


Aku Tahu Ini Semua Tak Adil


Aku Tahu Ini Semua Tak Adil Julianagwf


Jual Buku Pray For Indonesia Oleh Martda V A Dkk Gramedia Digital Indonesia

You have just read the article entitled aku tahu ini semua tak adil. You can also bookmark this page with the URL : https://xiaomijunedpalas.blogspot.com/2022/10/aku-tahu-ini-semua-tak-adil.html

0 Response to "aku tahu ini semua tak adil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel